Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Agar Berwibawa dan Meraih Jabatan

loading...
Amalan dzikir agar berwibawa dan meraih jabatan, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir asma Ya Malik agar berwibawa sehingga setiap orang akan merasa lebih segan dan tunduk dengan kita. Selain agar terlihat lebih berwibawa, wirid dzikir ini juga dapat untuk dapat meraih jabatan maupun kedudukan dalam suatu perusahaan, organisasi dan lain sebagainya.
Amalan Dzikir Agar Berwibawa dan Meraih Jabatan

Namun harus didasari dengan niat yang baik insyaAllah berkat izin dari Allah apa yang diingin dapat tercapai. Amalan wirid ini juga dapat untuk membangkitkan sifat kepemimpinan, sehingga orang akan merasa tunduk, segan dan taat pada ucapan perintah maupun perkataan anda.

Amalan Dzikir Agar Berwibawa dan Meraih Jabatan

Sebab amalan doa dan wirid dzikir Ya Malik ini memiliki fadhilah serta kehebatan yang sangat bagus diamalkan untuk orang yang mempunyai suatu kedudukan maupun kewenangan dalam mengatur ataupun dalam mengendalikan sesuatu.
Amalan dzikir ini telah dirangkum dari Asmaul Husna, yakni merupakan wirid dzikir yang paling mustajab jika diamalkan secara istiqomah, tulus serta ikhlas serta niat dan tujuan yang baik. Karena Allah Maha Mengetahui apa yang dikerjakan pada hamba-nya. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan dzikir supaya lebih berwibawa dan meraih suatu jabatan ? Adapun amalanya sebagai berikut.

AL MALIK Yang Artinya Maha Merajai

Bacaan dzikir doa :

Ya Malik 

Cara Mengamalkan :

1. Jika kamu berkeinginan dalam meraih suatau jabatan bahkan kedudukan dalam suatu perusahaan, organisasi maupun yang lainnya. Cobalah mulai sekarang amalkan wirid dzikir Ya Malik sesudah selesai sholah fardhu sebanyak-banyaknya yang kamu sanggup dengan teknik cara menahan nafas, kemudian hembuskan secara perlahan sambil membaca doa surat Ali Imrah ayat 26-27 berikut ini :
Kemudian berdoa untuk memohon Allah SWT agar apa yang di harapkan dapat tercapai.

Teknik cara menahan nafas :

1 Tarik nafas yang panjang kemudian hembuskan (ulangi tiga kali)

2 Lalu tarik nafas panjang tahan nafas selama mungkin sambil membaca wirid dzikir Ya Malik dalam hati sebanyaknya yang kamu bisa. Kemudian hembuskan nafas perlahan sambil membaca doa diatas tersebut.

3 Ulangi terus tata cara menahan nafas diatas hingga membaca wirid dzikir sebanyak yang kamu bisa, lebih bagus bisa mencapai 200 kali atau diulangi 3-5 kali.

4 Lakukan seperti cara diatas dengan rutin.

2. Jika kamu ingin terlebih berwibawa dimata orang dalam suatu kepemimpinan, dan semua orang akan menjadi segan, tunduk serta patuh terhadap ucapan maupun perkataan anda dalam mengendalikan sesuatu. Maka mulai secara coba untuk mewiridkan amalan dzikir Ya Malik 121 kali setiap selesai sholat lima waktu. InsyaAllah atas kuasa dari Allah SWT akan membangkitkan kewibawaan dalam kepemimpinannya, sehingga orang akan menjadi segan, patuh ataupun tunduk atas ucapan anda.

3. Jika wirid dzikir Ya Malik selalu kekal untuk diamalkan secara istiqomah setiap selesai sholat lima waktu sebanyak-banyaknya. Maka dia akan mendapatkan suatu kemuliaan di hari bangkit nanti, dan kelak akan dijadikan Allah orang yang mulia serta terhormat.
Demikian pembahas dalam kesempatan ini tentang manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Malik. Semoga dapat bermanfaat, sekian mengenai amalan dzikir agar berwibawa dan meraih jabatan

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...