Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Agar musuh atau Lawan Menjadi Tunduk

loading...
Amalan dzikir agar musuh atau lawan menjadi tunduk, Pada kesempatan ini akan membahas tentang manfaat dan khasiat dari doa dan amalan dzikir asama Ya Jabbar agar musuh ataupun lawan tunduk dan tidak berdaya pada kita atas kuasa Allah SWT.
Amalan dzikir agar musuh atau lawan menjadi tunduk

Memang hidup di dunia sebagai manusia kita tidak terlepas dari rintangan maupun cobaan yang hadir di kehidupan kita. Seperti hal dengan memiliki musuh ataupun lawan yang mungkin saja tidak menyukai tentang kesuksesan kita atau yang lainnya. Apabila sedemikian itu, maka cobalah untuk selalu mewiridkan dzikir Ya Jabbar paling mustajab ini.

Amalan Dzikir Agar musuh atau Lawan Menjadi Tunduk

Wirid dzikir ini telah dirangkup dari Asmaul Husna jika kita mau mewiridkan dengan hati yang khusyu’ serta tadlarru’ pada Allah. Maka insyaAllah orang yang tidak suka pada kita seperti lawan atau musuh akan tunduk pada kita.
Sebab Allah akan menolong hambanya yang dikehendaki-Nya. Oleh sebab itu sebagai hambanya kita memohon pertolongan Allah SWT dari orang berbuat jahat ataupun dzalim pada kita. Lalu bagaimana cara mengamalkan amalan dzikir untuk menundukkan hati musuh dan lawan ? Berikut ini ulasanya.

Dia-Lah Maha Berkehendak memasakan kehendak-Nya pada siapapun. Tidak ada satu kekuatan yang mampu menentang Kehendak-Nya, segala dialam semesta ini akan tunduk atas Kehendak serta Aturan-Nya.

Seperti matahari bumi, bulan dan lainnya semua tunduk pada kehendak-Nya. Dan tidak ada yang sanggup mengubah takdir kecuali doa. Dan tidak ada yang sanggup menambah umur kecuali berbuat kebaikan. Oleh sebab itu kita wajib untuk selalu istiqomah berdoa serta berdzikir pada Pencipata Alama Semesta ini yaitu Allah SWT.

AL JABBAR Yang Artinya Maha Memaksa Kehendak-Nya

Bacaan dzikir doa :

Ya Jabbar

Cara mengamalkan :

1. Dalam persaingan bisnis tentu orang yang memusuhi kita tidak segan-segan berani mencelakakan kita berbagai cara santet, seperti sihir, ilmu pelet dan lain sebagainya. Maka dengan membiasakan amalan wirid dzikir Ya Jabbar 700 kali setelah sholat lima waktu dan kemudian diakhiri berdoa pada Allah. insyaAllah akan terpelihara dari ancaman itu.

2. Apabila membiasakan untuk selalu mewiridkan dzikir Ya Jabbar setelah sholat sebanyaknya. InsyaAllah kita akan dijauhkan oleh orang-orang yang ingin berbuat dzalim pada kita. seperti, pembunuhan, pemekosaan, perampokan dan lain-lainnya.

3. Apabila mulai dari sekarang untuk membiasakan membaca lafadz wirid dzikir Ya Jabbar sesudah sholat lima waktu sebanyak 700 kali secara rutin, khusyuk serta tadarruk. InsyaAllah dirinya akan terpelihara ancaman orang-orang yang berniat berbuat jahat seperti orang yang dendam pada kita, dengki, benci, iri, tidak suka maupun penjahat yang berniat ingin merampok dan menganiaya kita.
Demikian mengenai manfaat dan khasiat dari wirid dziikir Ya Jabbar. Semoga tulisan diatas dapat bermanfaat. Sekian tentang amalan dzikir agar musuh atau lawan menjadi tunduk

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...