Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Untuk Kekayaan dan Rejeki Melimpah

loading...
Amalan dzikir untuk kekayaan dan rezeki melimpah, Manfaat dan khasiat membaca doa dan amalan dzikir asma Ya Mughini agar cepat kaya raya untuk memperoleh rejeki yang melimpah. Wirid dzikir ini di rangkum dari Asmaul Husna sifat-sifat Allah. 
Amalan dzikir untuk kekayaan rejeki melimpah

Saya percaya bahwa Allah menyayangi dan mencintai hamba-Nya bersedia tulus serta ikhlas untuk mengamalkan wirid dzikir azma Allah dengan kekal. Sebenarnya setiap Asma Allah mempunyai fadhilah serta kekuatan yang bagus sekali untuk dijadikan suatu amalan wirid sehari-hari.

Amalan Dzikir Untuk Kekayaan dan Rejeki Melimpah

Bagi kamu ingin doa agar cepat kaya dan memperoleh rezeki yang melimpah. Maka mulai sekarang cobalah kekal selalu mewiridkan doa dan amalan dzikir asma Ya Mughini. Dan yakinlah bahwa  Allah akan mengabulkan maksud serta tujuan baik kamu atas kehendak-Nya.
Selain berdizikir tentu tidak lupa juga dengan cara berdoa dan berusaha untuk mendapatkan rezeki itu. Jadi tidak berarti hanya melakukan berdzikir dan berdoa saja tiba-tiba uang jatuh dari atas. Pasti tidak mungkin kan. Maka sebab itu rezeki itu datangnya dari apa yang kamu usahakan seperti dengan cara berdagang dan bekerja keras. Sebab Allah menyukai hambanya yang tidak mau putus asa dan Allah SWT akan merindhoi usaha anda dan membukakan pintu rezeki.

Perlu diingat kembali rezeki itu tidak akan datang begitu saja, tanpa kamu melakukan sesuatu seperti berusaha serta bekerja. Dan percayalah rezeki datangnya dari Allah. Oleh sebab itu yakin dengan fadhilah dan kekuatan dari asma Ya Mughni ini maka tujuan anda bisa tercapai. Lantas bagaimana cara mengamalkan wirid dzikir agar cepat kaya raya ? Adapun caranya berikut ini.

AL MUGHNI Yang Artinya Maha Memberi Kekayaan

Yakinlah Allah akan memberikan kelebihan kekayaan-Nya pada siapa saja yang Dia kehendaki-nYa. Oleh sebab itu kita sebagai hambanya selalu terus berusaha, berdoa dan berdzikir kepada-Nya.

Bacaan dzikir doa  :

Ya Mughini

Cara Mengamalkan :

1. Jika kamu ingin memperoleh kekayaan dari Allah. Cobalah mulai sekarang selalu rajin mewiridkan doa dan wirid dzikir asma Ya Mughini sebanyak 1000 kali secara istiqomah sesudah sholat. InsyaAllah akan dikurniakan rezeki berlimpah oleh Allah, sebab Allah Maha Memberi kekayaan.

2. Bagi siapa bersedia untuk mewiridkan amalan dzikir lafadz Ya Mughini setiap hari sesudah sholat sebanyak-banyaknya selama 40 hari. Maka insyaAllah dimudahkan segala urusanya dalam mencari rezeki.

Caranya bacalah dzikir Ya Mughini setiap pagi sebanyak-banyaknya. Kemudian sesudah selesai membaca wirid dzikir lalu ditutup denggan membaca surat Adh Dhuha :

Wadhdhuhaa Wallayli idzaa sajaa Maa wadda'aka rabbuka wamaa qalaa Walal-aakhiratu khayrul laka mina-uulaa Walasawfa yu'thiika rabbuka fatardaa Alam yajidka yatiiman faaawaa Wawajadaka daallan fahadaa Wawajadaka 'aa-ilan fa-aghnaa Fa-ammaa lyatiima falaa taqhar Wa-ammaa ssaa-ila falaa tanhar Wa-ammaa bini'mati rabbika fahaddits

Sesudah membaca doa diatas, kemudian di tutup dengan berdoa dibawah ini :

Lalu diakhiri membaca doanya dibawah ini :

Allahumma Bisirri ’Alal Yusril Ladzii Yassartahuu’ Alaa Katshii-Rim Min ‘Ibaadika Wa Aghitsnii Bifadl Lika ‘Am-Man Siwaaka Wawazibun ‘Alaihhi

Selain diatas anda dapat mewiridkan amalan dzikir Asmaul Husna dibawah ini :

AL GHANIYYU Yang Artinya Maha Kaya

Bacaan doa dzikir :

Ya Ghaniyyu

Cara Mengamalkan :


3. Jika kita ingin kaya harta serta jiwa, cobalah untuk selalu berusaha dan membaca wirid dzikir Ya Ghaniyyu 1007 kali setiap selesai sholat dengan kesabaran untuk mengamalkan hingga berhasil.
Demikian pembahasa sekarang ini mengenai manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Mughini. Semoga dapat bermanfaat, sekian tentang amalan dzikir untuk kekayaan rejeki melimpah

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...