Kumpulan Amalan Dzikir Mujarab Asmaul Husna, Wirid Ampuh dan Doa Mustajab Sehari Hari

3 Amalan Dzikir Agar Dagangan Laris Manis Mustajab

loading...
Amalan dzikir agar dagangan laris manis mustajab, Manfaat dan khasiat dari amalan doa dan wirid dzikir Ya Wahhab sangat mustajab sekali yang dapat agar dagangan laris manis berkat izin Allah. Apabila pembeli semakin banyak maka barang dagangan akan laku terjual.
Amalan Dzikir Agar Dagangan Laris Manis Mustajab

Memang hidup di dunai sebagai umat muslim harus dilakukan dengan cara berusaha keras agar mendapatkan dan memperoleh apa yang kita inginkan seperti hal menjemput rezeki berlimpah dengan usaha dagang sukses itu.

Amalan Dzikir Agar Dagangan Laris Manis Mustajab

Akan tetapi tidak hanya dengan berusaha kerja keras saja yang dapat kita lalukan. Sangat lebih baik jika diiringi dengan usaha bathin salah satu dengan mengamalkan wirid dzikir Ya Wahhab diambil dari Asmaul Husna 99 sifat-sifat Allah yang baik.
Rasulullah SAW bersabda : Bagi siapa menghafal 99 nama-nama Allah Asmaul Husna diluar kepala, niscaya dia akan masuk syurga (HR Imam Bukhari).

Memang setiap menjalani usaha dangan baru, tentu akan mempunyai banyak rintangan maupun cobaan yang akan datang, entah itu disebabkan oleh pesaing semakin bertambah banyak maupun sepi pembeli.

Tidak ada manusia yang membuka usaha dagang tidak ingin barang dagangan laku habis terjual. Pasti semua meninginkan barang dagangannya laku dan laris manis. Akan tetapi semua itu tidak semudah yang kita harapkan, oleh sebab itu kita harus berusaha dengan keras untuk bisa mencapai tujuan serta impian tersebut salah satu usaha dagang laris manis dan sukses.

Ada banyak sekali mengenai amalan doa dan wirid dzikir agar usaha dagangan laris manis serta laku terjual. Namun wirid dzikir ini tidak kalah mustajab juga, sebab dzikir ini dirangkum dan diambil dari Asmaul Husna yakni sifat-sifat Allah yang baik.

Allah SWT berfirman :

Aku mempunyai Asmaul-Husna, maka mohonlah kepada-Ku dengan Asmaul Husna.

Oleh sebab itu dalam islam tentu jika kita hendak berdoa memohon sesuatu pada Allah SWT. Lebih bagus menggunakan Asmaul Husna, sehingga doa akan lebih mustajab dan di ijabah oleh Allah SWT. Maka mintalah pada Allah dengan cara dzikir serta doa agar dagangan laris manis dan cepat laku terjual. Lantas bagaimana cara mewiridkan amalan dzikir agar dagangan laris manis ? adapun caranya sebagai berikut.

Apabila kamu menginginkan agar dagangan laris manis serta mengalami kemajuan hingga memperoleh banyak keuntungan. Maka cobalah mulai sekarang senantiasa kekal mewiridkan amalan dzikir dibawah ini :

AL WAHHAAB Yang Artinya Maha Pemberi

Bacaan doa dzikir :

Ya Wahhab

Cara Mengamalkan :

1. Dirikan sholat sunnah dhuha dua rakaat ketika jam 07.30-09.00 pagi.

Ketika saat rakaat kedua di dalam sujud yang kedua sesudah duduk antara dua sujud kemudian kita membaca wirid dzikir Ya Wahhab sebanyak 40 kali secara istiqomah dan khusyu’. InsyaAllah dengan cara mengamalkan ini dapat kita buktikan hasil yang luar biasa yang memuaskan berkat pertolongan dari Allah SWT.

AL WAARITS’U Yang Artinya Maha Mewarisi

Bacaan doa dzikir :

Ya Waarits Ya Waarits Ya Waarits …… Seterusnya.

Cara Mengamalkan :

Manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Waaritsu sangat besar sekali apabila ingin mensukseskan bermacam bidang usaha. Cobalah mulai sekarang kekal mewiridkan amalan dzikir Ya Waaritsu sebanyak yang kamu bisa setiap malam hari. insyaAllah usaha seperti perdagang, industri, pergaulan dan lain sebagainya akan berhasil dan sukses. Cobalah dan ajak teman-teman agar sama-sama berhasil.

AL LATHIIFU Yang Atinya Maha Lembut

Bacaan doa dzikir :

Ya Lathiif Ya Lathiif Ya Lathiif ……. Seterusnya

Cara Mengamalkan :

2. Apabila kita senantiasa membaca wirid dzikir Ya Lathiifu 129 kali setiap pagi siang maupun malam hari, kemudia membaca doa ayat Al Qur’an dibawah ini :

ALLAAHU LATHIIFUN BI’BAADHIHI YARZUQU MAY YASYAA-U WAHUWAL QAWIYYUL ‘AZIIZ (dibaca 9 kali) lalu dilanjutkan membaca doa :

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU.

ALLAAHU LATHIIFUN BI’IBADIHI, YARZUQU MAN YASYA-U WAHUWAL QAWIYYUL ‘AZIIZ.

WASHALLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA’ALAA AALIHI WASHAHBIHI WASALLAM, WAL HAMDU LILLAHI RABBIL ‘AALAMIIN.

Dengan cara mengamalkan doa diatas dan wirid dzikir Ya Lathiif setiap hari, insyaAllah kita akan mendapatkan hidayat dan taufik Allah, dan Allah akan berkenan untuk memenuhi setiap hajat dan memperoleh rezeki yang berlimpah.

Maka sebab itu amalan ini sangat luar biasa sekali diamalkan para pedagang, jika menginginkan agar dagangannya cepat laku, maju dan berkembang sukses karena amalan ini dapat menarik banyak pelanggan berkat izin dan kuasa Allah SWT.

Khasiat lain dari amalan dzikir agar dagangan laris manis

3. Jika kita sedang dalam keadaan kesulitan, baik dalam masalah pedagangan, masalah rumah tangga dan lain sebagainya. Cobalah membaca wirid dzikir Ya Wahhab 300 kali sesudah selesai sholat lima waktu dengan sungguh-sungguh dan hati yang khusyu’. insyaAllah akan teratasi, jangan berhenti sebelum terbukti.
Demikian mengenai tulisan singkat diatas tentang manfaat dan khasiat wirid dzikir Ya Wahhab. Semoga dapat bermafaat, sekian mengenai amalan dzikir agar dagangan laris manis mustajab

loading...

Please Share :
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related Posts :

loading...